Abdul Rahim: Roda Perekonomian Harus Tetap Bergerak Meskipun Tak Dinamis

Abdul Rahim: Roda Perekonomian Harus Tetap Bergerak Meskipun Tak Dinamis

- in Berita, Ekonomi, Kesehatan, Sulbar
0
0

SuloSulbar.Net, Polman-Wakil ketua DPRD Sulbar, Abdul Rahim, meminta pemerintah provinsi Sulbar mengambil langkah komprehensif penanganan corona untuk memastikan roda perekonomian tetap bergerak meskipun tak sedinamis sebelum adanya covid 19. Hal itu dikatakan saat memberi bantuan 4 ton beras di 6 kecamatan di Kabupaten Polman, Minggu 3 Mei 2020.

Abdul Rahim mengatkan, Sebagai wakil ketua, kami perlu sampaikan bahwa, segala upaya kita terus lakukan baik yang berkenaan dengan penangan medis maupun upaya memastikan masyarakat tetap survive di dalam kondisi menghadapi pandemi corona ini.

“Dalam situasi yang sangat memprihatinkan seperti sekarang ini,  di perlukan upaya bahu membahu dari semua pihak untuk tidak sekedar melakukan langkah-langkah pencegahan dan tindakan medis. Yang tidak kalah penting adalah, bagaimana kita bantu masyarakat yang tidak bisa beraktifitas karena mengikuti himbauan pemerintah untuk tetap di rumah”, ujarnya.

Lanjut ia katakan, bantuan yang di berikan,  tentu belum berarti. Tetapi sekecil apapun konstribusi dan sumbangsih  kepada masyarakat yang tidak berdaya hari ini, tentu akan sangat bermakna bagi kelangsungan hidupnya.

Sebagai kader partai Nasdem, kami juga mendapat arahan dari Ketua Umum, untuk memberikan atensi dan langkah nyata, serta memberikan penguatan secara moril kepada masyarakat agar bisa bertahan dan bersabar dengan kondisi saat ini.

“Prinsip kita bukan hanya seruan untuk mengajak melakukan perlawanan terhadap corona. Tetapi bagaimana secara bersama-sama, gotong royong terutama bagi yang berkemampuan untuk saling berbagi”, pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Baca Juga

Aktris Nia Ramadhani dan Suaminya Ditangkap Terkait Narkoba

SuloSulbar.Net — Aktris Nia Ramadhani dan suaminya Ardi