Pemuda Harus Menjadi Pioner dalam Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid 19

Pemuda Harus Menjadi Pioner dalam Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid 19

SuloSulbar.Net – Polman – Melihat perkembangan kasus covid-19 di Sulbar yang peningkatannya cukup signifikan dalam minggu terakhir ini, tentu sangat mengejutkan dan menghawatirkan.

Salah seorang tokoh pemuda desa Napo, Basri, mengingatkan, dengan kejadian itu,  penting untuk bersama-sama dalam menekan penyebarannya.

Ia pun berharap agar seluruh lapisan masyarakat, khususnya pemuda desa Napo, untuk meningkatkan kewaspadaan dan melakukan berbagai langkah antisipasi guna memutus mata rantai persebaran covid 19.

” Pemuda harus menjadi pelopor dan pioner dalam melakulan gerakan memutus mata rantai persebaran covid 19. Kitalah yang semestinya menjadi garda terdepan untuk menjaga desa kita dari penyebaran wabah”, ucapnya, kamis 7 mei 2020.

Lanjut ia katakan, pandemi ini telah menimbulkan berbagai dampak sosial dan ekonomi. Salah satunya , berkurangnya pendapatan masyarakat desa karena mengindahkan himbauan pemerintah untuk ‘tetap di rumah saja’.

Oleh karena itu, basri berharap, pemdes napo dapat berkolaborasi dengan  seluruh jajaran perangkat desa, dalam menjemput setiap stimulan yang di berikan langsung oleh pemerintah pusat dan provinsi kepada masyarakat yang terdampak covid-19. (Akbar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Baca Juga

Aktris Nia Ramadhani dan Suaminya Ditangkap Terkait Narkoba

SuloSulbar.Net — Aktris Nia Ramadhani dan suaminya Ardi