Abdul Rahim Salurkan Bantuan Sembako Tahap II Pada 3 Kecamatan di Polman

Abdul Rahim Salurkan Bantuan Sembako Tahap II Pada 3 Kecamatan di Polman

- in Berita, Polewali Mandar, Sulbar
0
0

 

SuloSulbar.Net, Polman- Wakil ketua DPRD sulbar, Abdul Rahim,  kembali menyalurkan bantuan sembako di  beberapa kecamatan di kabupaten polman. Bantuan tahap II dilaksanakan sabtu, 9 Mei 2020.

Alumni IAIN Alauddin itu mengatakan, pembagian sebanyak 900 paket sembako, kali ini menyasar 3 kecamatan di Polman , setelah sebelumnya pada tahap pertama,  sebanyak 720 paket sembako di bagi pada 4 kecamatan. Adapun total bantuan tahap I dan tahap II sebanyak 1620 paket.

“Bantuan yang kami sudah salurkan sebanyak 1620 paket sembako, tentunya belum seberapa, tapi setidaknya bisa memenuhi kebutuhan dasar mereka. Dan terpenting mereka mendapatkan di waktu yang tepat, saat benar-benar membutuhkan”.Ucapnya

Di tengah pembagian sembako, rahim, tak lupa mengajak masyarakat untuk tetap mengikuti himbauan pemerintah, agar sebisanya tetap berdiam diri di rumah, rajin mencuci tangan, dan bila terpaksa keluar rumah, wajib menggunakan masker dan menjaga jarak. Ia pun mengingatkan, di bulan puasa ini waktunya meningkatkan ibadah, meskipun dilaksanakan di rumah sesuai Fatwa MUI.

Sejumlah penerima bantuan nampak senang atas apa yang di dapatnya. Melalui korcam balanipa,  Naim, masyarakat  menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Abdul Rahim.

Di tempat terpisah, bersama korcam campalagian, suaib, masyarakat mendoakan politisi partai Nasdem tersebut, agar selalu di beri kesehatan dan kemurahan rezeki serta selalu mengingat masyarakat. (Akbar BS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Baca Juga

Aktris Nia Ramadhani dan Suaminya Ditangkap Terkait Narkoba

SuloSulbar.Net — Aktris Nia Ramadhani dan suaminya Ardi