Menteri Kelautan dan Perikanan Dijadwalkan Kunjungi Pulau Bala-Balakang

Menteri Kelautan dan Perikanan Dijadwalkan Kunjungi Pulau Bala-Balakang

- in Berita, Mamuju, Sulbar
0
0

SuloSulbar.Net, Mamuju -Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar, bersama unsur Forkopimda dan instansi vertikal berencana melakukan kunjungan kerja ke Kepulauan Bala-balakang pada 7 Juni 2020 mendatang.

Demi mensukseskan hal tersebut, Pemprov Sulbar bersama unsur Forkopimda dan instansi vertikal, menggelar rapat persiapan  kunjungan kerja, Selasa 26 Mei 2020, di ruang meeting lantai 2 Kantor Gubernur Sulbar.

Dilansir dari berita.sulbarprov.go.id, dalam rencana kunjungan kerja yang akan dilaksanakan pada 7 hingga 8 Juni 2020 itu, bakal menghadirkan Menteri Kelautan dan Perikanan RI, Edhy Prabowo.

Dalam arahannya, Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar mengatakan, sesuai rencana awal kunjungan kerja ke Kepulauan Bala-balakang sedianya dilaksanakan pada 30 Mei mendatang, namun pelaksanaanya diundur menjadi 7 Juni 2020, dengan pertimbangan akan menghadirkan Menteri Kelautan dan Perikanan RI Edhy Prabowo dalam kegiatan itu, sesuai permintaan Dirjen Kementerian Kelautan dan Perikanan RI, Zulfikar.

“Sebenarnya kita rencanakan pada 30 Mei 2020, tapi ternyata setelah berkomunikasi dengan pak Zulfikar, ia menawarkan agar Menteri Kelautan dan Perikanan RI dihadirkan dalam kunjungan kerja ke Bala-balakang,”ungkap Ali Baal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Baca Juga

Aktris Nia Ramadhani dan Suaminya Ditangkap Terkait Narkoba

SuloSulbar.Net — Aktris Nia Ramadhani dan suaminya Ardi