Fahmi Minta Maaf, Tak Hadiri Pendaftaran di KPU Karena Sakit

Fahmi Minta Maaf, Tak Hadiri Pendaftaran di KPU Karena Sakit

- in Berita, Majene, Politik, Sulbar
0
0

SuloSulbar.Net, Majene -Tanpa kehadiran Calon Bupati, Pasangan Petahana Calon Bupati dan Wakil Bupati Majene, Fahmi Massiara-Lukman Nurman yang diusung koalisi Assamalewuang telah mendaftar ke KPU dihari terakhir masa pendaftaran, Minggu (06/09/2020).

Melalui akun Facebook miliknya, Fahmi menyampaikan alasan ketidak hadirannya karena sedang sakit, olehnya itu ia memohon maaf atas kejadian tersebut.

” Secara pribadi, saya mengucapkan permohonan maaf, karena tidak dapat menghadiri acara ini, karena sakit. Namun tentunya, saya tetap akan berada di garda terdepan bersama saudara-saudara sekalian, untuk selalu mengabdi, dan berdedikasi kepada daerah kita, kapanpun, apapun, dan bagaimanapun situasinya, demi kemajuan daerah kita tercinta”, tulisnya.

Mantan camat Banggae Timur itu, mengucapkan terima kasih atas support dari semua pihak sehingga kegiatan deklarasi yang dilaksanakan dihalaman gedung Assamalewuang hingga pendaftaran di kantor KPU berjalan lancar dan aman .

Di akhir tulisannya, Fahmi meminta kepada seluruh masyarakat Majene, do’a untuk kesembuhannya agar dapat melanjutkan pengabdiannya.

“Mohon do’a dan restu dari seluruh masyarakat, insya Allah kami akan lanjutkan pengabdian kami untuk Majene yang maju dan lebih baik lagi, dalam bingkai Majene Profesional, Produktif, dan Proaktif. Secara pribadi pula, saya memohon do’a dari seluruh masyarakat, semoga saya segera pulih, dan beraktivitas kembali, serta berjuang bersama-sama, dalam suksesi pemenangan kedepan, untuk Majene yang Maju dan lebih baik lagi”, pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Baca Juga

Aktris Nia Ramadhani dan Suaminya Ditangkap Terkait Narkoba

SuloSulbar.Net — Aktris Nia Ramadhani dan suaminya Ardi