Warga Kalubibing : Kami Tak Pernah Jarah Bantuan

Warga Kalubibing : Kami Tak Pernah Jarah Bantuan

- in Berita, Mamuju, Sulbar
0
0

SuloSulbar.Net, Mamuju – Dua orang warga ditangkap karena melakukan penjarahan mobil yang mengangkut bantuan korban gempa di lingkungan kalubibing, Mamuju Senin 18 Januari 2021.

Dilansir dari Merdeka.Com, Kasubdit 3 Jatanras Polda Sulbar, Kompol Agung Laksono mengatakan kedua pelaku mengakui telah menjarah mobil yang memuat bantuan berupa sembako. Dan barang bantuan yang didapat akan diserahkan kepada masyarakat yang mengungsi di atas bukit di Kalubibing.

Ketua Posko Lingkungan Kalubibing, Rusman, membantah berita tersebut. Ia mengatakan, setelah ditelusuri oleh Tim posko Daala Kalubibing, pelaku inisial RI dan JO bukan warga kalubibing dan tidak pernah ada warga yang diperintakan untuk menjarah.

“Saya selaku perwakilan ketua posko daala kalubibing menyesalkan berita tersebut karna pelaku bukan warga kami dan kami tegaskan bahwa proses penjarahan dalam berita yang diberitakan media merdeka.Com sama sekali tidak pernah dilakukan masyarakat lingkungan Kalubibing yang mengungsi dibukit daala depan Polda Sulbar. Ini sangat merusak nama baik daerah kami yang selama menjujung tinggi akhlak baik”, tulisnya dalam rilis, Selasa, (19/01/21).

Rusman mengatakan ada baiknya ketika pelaku tersebut mengaku akan mengalihkan hasil penjarahan nya ke lingkungan kami harusnya pihak kepolisian yang menangangi kasus tersebut Klarfikasi di lingkungan Kalubibing karna akan mencoreng nama baik lingkungan kami. (IAM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Baca Juga

Aktris Nia Ramadhani dan Suaminya Ditangkap Terkait Narkoba

SuloSulbar.Net — Aktris Nia Ramadhani dan suaminya Ardi