Komunitas BoneCar Salurkan Bantuan ke Pusat Gempa Sulbar

Komunitas BoneCar Salurkan Bantuan ke Pusat Gempa Sulbar

- in Berita, Majene, Mamuju, Sulbar
0
0

 

 

SuloSulbar.Net, Majene -Duka dan empati atas kejadian gempa bermagnitudo 6,2 SR di Majene dan Mamuju, terus mengalir hingga hari ini. Kali ini datangnya dari Komunitas Pick Up Bone Car dan Bunda BC.

Bentuk simpati dilakukan dengan menyalurkan bantuan kepada para penyintas gempa di Kecamatan Tappalang, Kabupaten Mamuju dan di Kecamatan Malunda dan Ulumanda, Kabupaten Majene, Sabtu (30/01/2021).

Ketua BoneCar, Aguest BC 111, mengatakan, hal ini merupakan bentuk kepedulian terhadap saudara kita yang tertimpa musibah di Sulawesi Barat.

“Semoga dengan adanya bantuan ini, bisa sedikit meringankan beban saudara kita yang terkena bencana, karena tujuan didirikannya komunitas ini adalah salah satunya bergerak dibidang sosial seperti yang kami lakukan saat ini,” jelas ketua BoneCar, Aguest BC 111 di lokasi pengungsian.

Salah satu anggota komunitas ini, Sudar BC 127 yang juga ikut dalam penyaluran bantuan ini menjelaskan bahwa bantuan ini dari penggalangan dana dari member BoneCar. “Jadi, kami tidak mau ketinggalan dalam hal kebaikan, apalagi tujuan kami berkomunitas, yah bisa membantu sesama yang sedang kesusahan, dan Alhamdulillah, Allah mengijinkan kami untuk bisa berbuat, berlomba dalam kebaikan, dan semoga menjadi berkah buat komunitas ini,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Baca Juga

Aktris Nia Ramadhani dan Suaminya Ditangkap Terkait Narkoba

SuloSulbar.Net — Aktris Nia Ramadhani dan suaminya Ardi