PT. Tower Bersama Grup Bantu 1,25 Ton Beras untuk Korban Gempa Mamuju

PT. Tower Bersama Grup Bantu 1,25 Ton Beras untuk Korban Gempa Mamuju

- in Berita, Mamuju, Sulbar
0
0

SuloSulbar.Net, Mamuju – Salah satu perusahaan provider yang bergerak di bidang telekomunikasi, PT Tower Bersama Group (TBG) memberikan bantuan kepada masyarakat terdampak gempa Mamuju, Selasa (2/3/2021).

Penyerahan dilakukan secara langsung oleh Spv. Aset Renewal and Community Sulawesi PT. TBG, Abdi Anwari, S. Si kepada Kepala Dinas Komunikasi, Informasi dan Persandian Kabupaten Mamuju, Drs. Artis Efendi, M.Ap.

Bantuan berupa 2 buah tenda komando, 1,25 ton beras, 283 rak telur, dan 500 kg minyak kelapa sawit diserahkan di Kantor Dinas Kominfo dan Persandian, Jl. Ks. Tubun No. 33 Rimuku.

Abdi berharap, program bantuan ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat korban bencana alam gempa bumi di Mamuju.

“Semoga saudara-saudara kita para korang bencana yang sedang mendapatkan ujian diberikan kesabaran dan semoga keadaan lekas membaik”, harapnya.

Ditemui seusai penyerahan bantuan, Artis Efendi memberikan ucapan terima kasih, “Atas nama Pemda, cq Dinas Kominfo dan Persandian, saya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan tinggi kepada PT. Tower Bersama Group atas bantuan yang diberikan” ucapnya.

Artis Efendi mengatakan bahwa bantuan ini sangat bermanfaat khususnya bagi teman-teman yang terdampak gempa 6,2 SR lalu.(ayu nurfika)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Baca Juga

Takjil di Majene Aman, BPOM Tak Temukan Bahan Berbahaya

    SuloSulbar.Net, Majene -Pemerintah Kabupaten Majene bersama